6 Tips Sukses Membuat Kacang Sembunyi Renyah Dan Enak

Tips Sukses Membuat Kacang Sembunyi Renyah Dan Enak | Resep Buntik - Selamat pagi buntik, semoga kita semua masih dalam lindungan Allah SWT, salam sejahtera untuk kita semua. Baik kali ini saya akan berbagi sedikit tips sukses membuat cemilan kacang sembunyi menjadi enak gurih dan kres.

Bagi bunda yang baru belajar membuat sesuatu entah cemilan atau masakan kadang terkendala oleh seberapa banyak bumbu yang digunakan untuk membuat cemilan atau masakan agar enak. Nah, kali ini saya akan seikit berbagi tips sukses membuat kacang sembunyi agar tidak lembek atau mlempem.

6 Tips Sukses Membuat Kacang Sembunyi Renyah Dan Enak
Kacang Sembunyi Pedas Manis

Tips ini sudah sering saya lakukan ketika saya membuat kacang sembunyi. Kadang jadinya bagus dan gurih kadang juga gak enak atau mlempem. Karena sering membuat akhirnya saya paham dan sampai sekarang alhamdulillah ketika saya membuat cemilan kacang sembunyi sukses dan rasanya enak. Baik, berikut tips sukses membuat kacang sembunyi ala Resepbuntik[dot]com.

Tips Sukses Membuat Kacang Sembunyi

  • Pilih kacang tanah yang berkualitas baca tips memilih kacang tanah yang baik.
  • Gunakan api kecil agar matang merata.
  • Pada saat menggoreng kacang sembunyi harus benar-benar matang, ciri kacang sembunyi matang yaitu berwarna kuning kecoklatan.
  • Campuran gula dan air seimbang. Atau jangan terlalu banyak air karena bisa menjadikan kacang sembunyi mlempem atau basah. Dan gula tidak akan mengering.
  • Untuk rasa pedas, sebaiknya menggunakan cabe yang di ulek. Baca cara membuat kacang sembunyi.
  • Simpan di tempat yang tertutup rapat agar tahan lama.
Nah, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai tips sukses membuat kacang sembunyi. Terima kasih sudah berkunjung di gubuk saya bunda. Kapan-kapan mampir lagi ya bunda untuk melihat aneka resep kue dan masakan enak lainnya. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments