Resep Roti Bakar Pisang Coklat Enak Praktis

Resep Roti Bakar Pisang Coklat Enak Praktis - Tak bosan-bosan admin membuat resep yang bahan utamanya roti. Pada sebelumnya kita sudah membuat resep puding roti sekarang kita akan membuat resep yang tidak kalah enak dengan puding roti maupun botok roti yaitu resep roti bakar piscok yang sangat praktis dan gampang untuk anda buat di rumah bersama keluarga.

Selain roti itu sendiri, resep roti bakar ini juga ditambahkan pisang. Pisang yang kita tahu sangat baik untuk pencernaan. Juga coklat yang baik untuk kesehatan tubuh kita seperti mencegah penyakit jantung, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, menghambat penuaan, anti depresan, dan sebagainya. (Sumber : CNI). Tidak usah berlama-lama, berikut admin bagikan resep dan cara membuat roti bakar pisang coklat (piscok) yang enak dan praktis.

resep roti bakar pisang, resep roti bakar enak, roti bakar pisang coklat, keju, bandung, unik, praktis dan cara membuat roti bakar
Roti Bakar Pisang Coklat


Resep cara membuat roti bakar pisang coklat enak dan praktis


Bahan-bahan :
  • 4 buah roti tawar, sesuai selera
  • 1 buah pisang raja matang, kupas, iris tipis
  • Keju parut, secukupnya
  • 1 sachet susu kental manis
  • Coklat coating secukupnya, lelehkan
  • 1 bungkus meises
  • Margarin, secukupnya

Cara membuat roti bakar pisang coklat :

  1. Oles roti dengan margarin, bakar hingga berwarna kecoklatan. Kemudian oles kembali dengan margarin tipis saja.
  2. Taburi dengan meises sampai rata.
  3. Bakar pisang hingga kecoklatan. Kemudian celupkan pisang ke dalam coklat coating. Lalu, masukkan pisang ke dalam roti tadi. Tutup dengan roti yang satunya. Bakar sebentar. Angkat.
  4. Taburi dengan keju parut. Sajikan.

Hemm,, begitu mudah bukan. Itulah sedikit berbagi resep roti bakar pisang coklat atau di singkat piscok yang bisa anda buat sendiri di rumah untuk keluarga dan anak-anak. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments