Resep Cara Membuat Puncake Durian Praktis Dan Mudah

Resep Cara Membuat Kue Puncake Durian Praktis Dan Mudah | Resep Buntik - Inilah salah satu kue bolu yang banyak digemari oleh kalangan pecinta kue di Indonesia, yaitu puncake buah durian. Pancake atau panekuk ini berbahan dasar buah durian yang kemudian di balut dengan buttercream yang lembut serta di tutup dengan kulit yang mudah di buat dan gampang untuk anda buat sendiri di rumah. Kue ini mirip dengan kue dadar gulung, dan keduanya sama-sama enak tentunya.

Salah satu bahan untuk membuat kue bolu ini yaitu buttercream yang lembut. Pada tulisan resep sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara membuat buttercream yang mudah dan lembut bisa di cari di blog ini ya. Kue bolu ini sangat cocok untuk anda sajikan saat duduk santai bersama orang-orang tersayang anda. Bagaimana? ingin menikmati kelembutan dan kenikmatan kue puncake durian ini di rumah? silahkan catat resep cara membuat puncake durian yang praktis dan mudah berikut ini.



Resep cara membuat puncake durian praktis dan mudah


Bahan-bahan :
  • 100 gr tepung terigu
  • 100 ml susu cair
  • 2 buah daging durian
  • 2 butir telur ayam
  • Buttercream, secukupnya
  • Pasta pandan, secukupnya
  • Mentega, untuk olesan

Cara membuat puncake buah durian praktis :

  1. Campur tepung terigu, pasta pandan, telur, dan susu cair. Aduk-aduk hingga tercampur rata. Sisihkan.
  2. Siapkan teflon. Olesi teflon dengan mentega. Buat dadar yang tipis dengan bahan tadi. Angkat. Sisihkan.
  3. Kemudian isi dadar tadi dengan buttercream dan daging buah durian. Gulung atau lipat hingga isi tertutup rapat. Sajikan.

Hemmm,, rasanya yang manis di tambah buttercream yang lembut serta buah durian yang harum tentu ini akan membuat lidah anda bergoyang-goyang dan tidak akan bosan untuk menyantap dan membuat resep puncake durian yang mudah dan praktis ini. Itulah sedikit berbagi resep puncake yang mudah-mudahan bisa anda coba sendiri. Terima kasih sudah berkunjung.

Post a Comment

0 Comments