Resep Cara Membuat Keripik Kulit Lumpia Super Renyah Enak

Resep Cara Membuat Keripik Kulit Lumpia Super Renyah Enak| Resep Buntik - Selamat datang kembali sahabat buntik. Kali ini saya akan memberikan sedikit resep yang simpel dan mudah untuk sahabat buntik coba di rumah. Ya, resep cara membuat keripik kulit lumpia renyah dan enak.
Baca juga :
- Resep Keripik Tahu Renyah
- Resep Keripik Daun Bayam Kriuk
- Resep Keripik Sukun Gurih

Untuk rasanya bisa buntik gunakan bumbu instan yang banyak diperjualbelikan di pasar. Mulai dari rasa jagung bakar, rasa barbeque, rasa pedas, rasa balado, rasa rumput laut, dan original.

Cemilan yang satu ini memang mantaps bunda. Karena cara bikinnya yang mudah tapi hasil dan rasanya enak, renyah, dan mantaps. Yuk kita coba buat sendiri di rumah bunda. Cek resepnya di bawah ya.

Resep Cara Membuat Keripik Kulit Lumpia Super Renyah Enak
Keripik Kulit Lumpia


Resep Keripik Kulit Lumpia Renyah Krispi

Bahan-bahan :

  • 1 sdm tepung terigu
  • 2 sdm air
  • Kulit lumpia, secukupnya
  • 1 buah sumpit / sedotan
  • Minyak goreng, secukupnya
  • Bumbu rasa buat makanan, secukupnya

Cara membuat keripik kulit lumpia :

  1. Campurkan tepung dengan air, hingga mengental. Aduk rata.
  2. Siapkan tatakan. Ambil 1 helai kulit lumpia. Gulung menggunakan sumpit pada ujung kulit lumpia secara perlahan. Lalu rekatkan ujung kulit lumpia menggunakan ccampuran air dan tepung tadi.
  3. Setelah sudah terekat kulitnya. Kemudian kita lepas sumpitnya secara perlahan. Gunting kulit dengan posisi serong. Lakukan langkah ini sampai kulit lumpia habis.
  4. Panaskan minyak goreng hingga panas banget. Terus goreng kulit lumpia yang sudah di potong-potong tadi. Kecilkan api agar tidak gosong. Goreng hingga kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan.
  5. Campurkan dengan bumbu rasa sesuai selera.

Hemm,, cemilan yang murah dan mudah kini bisa buntik sajikan di ruang tamu atau untuk dijual juga bisa lho. Terima kasih sudah membaca resep cara membuat keripik kulit lumpia ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa bagikan ya bunda. Terima kasih.

Bagi anda yang mau pesen keripik kulit lumpia dan berada di daerah Indramayu bisa langsung datang saja ke tempat kami di alamat Blok 2 Rt. 01 Rw. 02 Desa Widasari Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu. Atau bisa menghubungi langsung via telpon atau sms/WA di nomer 081947093746 (Hamzah).

Daftar Harga Keripik Lumpia :

  • Pembelian 1 pcs @100gr ( Rp 5.000,- )*
  • Pembelian 10 pcs @100gr ( Rp 45.000,- )*
  • Pembelian 20 pcs @100gr ( Rp 85.000,- )*
  • Dst. Semakin banyak semakin murah.

*Harga belum termasuk ongkir

Tag :
resepbuntik, cemilanenak, keripikkulitlumpia, cemilanlaris, harga keripik lumpia, keripik lumpia coklat, bisnis keripik lumpia, resep keripik lumpia coklat, resep keripik lumpia rasa coklat, cara membuat keripik lumpia rasa coklat, keripik lumpia manis, keripik kulit lumpia untuk jualan.

Post a Comment

0 Comments