Resep Cara Membuat Roti Gulung Pisang Enak Praktis

Resep Cara Membuat Kue Roti Gulung Pisang Enak Dan Praktis - Bismillah, kali ini admin mencoba resep yang berbahan dasar roti dan buah pisang. Tidak susah dan bisa di bilang sangat sangat gampang untuk anda buat sendiri di rumah. Cocok untuk anda santap bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat anda.

Resep dan cara membuat roti gulung pisang ini mirip seperti kue molen atau piscok. Hanya berbeda dari bahan kulitnya, yaitu dengan roti sebagai kulit buah pisang ini. Rasanya yang manis dan gurih membuat kue roti gulung pisang ini banyak disukai anak-anak. Sebagai kue yang mudah dan praktis, kue ini sangat cocok sebagai penunda lapar perut anda. Berikut admin bagikan resep dan cara membuatnya.

Resep kue, cara membuat roti gulung pisang, bahan membuat roti gulung pisang, kue pisang coklat, bahan kue pisang mudah dan praktis
Roti Gulung Pisang Praktis


Resep cara membuat roti gulung pisang enak dan praktis


Bahan-bahan :
  • 2 buah pisang ambon matang, kupas, sisihkan
  • 2 buah roti tawar, buang kulitnya
  • 2 sdm meises
  • 2 btr telur ayam, kocok lepas

Cara membuat roti gulung pisang enak :

  1. Pipihkan roti tawar tadi dengan ketebalan 1/2 cm.
  2. Taruh 1 buah pisang di salah satu bagian sisi roti. Kemudian tambahkan meises. Lalu gulung, di bagian ujungnya rekatkan dengan telur. Ulangi langkah ini sampai roti dan pisang habis.
  3. Celupkan gulungan roti tadi ke dalam telur yang sudah di kocok lepas. Goreng sebentar roti yang sudah di celupkan sampai berwarna kuning kecoklatan. Tiriskan, lalu sajikan.

Roti gulung pisang ini sangat cocok anda sajikan saat masih dalam keadaan hangat. Apabila masih kurang atau untuk orang banyak, bisa anda tambahkan bahan-bahannya. Itulah sedikit berbagi resep kue yang sangat mudah untuk anda buat di rumah dan sangat praktis serta cepat di buat yaitu resep cara membuat roti gulung pisang yang enak. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments