Resep Cara Memasak Telur Dadar Mentega Gulung Spesial

Resep Cara Memasak Telur Dadar Mentega Gulung Spesial Enak dan Lezat  | Resep Buntik -  Alhamdulillah kini admin masih bisa berbagi resep yang sederhana ini. Telur dadar mentega gulung ini tidak berbeda dengan telur dadar biasanya, namun yang spesial di sini yaitu meggorengnya dengan mentega tidak dengan minyak goreng, sehingga akan menambah cita rasa yang berbeda dari telur dadar biasa tentunya.

Selain gampang dan mudah untuk memasaknya, telur dadar mentega gulung bisa anda nikmati bersama dengan nasi putih atau nasi kucing khas jogja, atau bisa juga dengan nasi uduk betawi yang enak. Untuk agar gulungan telur dadar rapat dan berisi penuh bisa anda tambahkan sosis atau yang lainnya sesuai selera anda. Bagaimana? mau mencoba resep telur dadar mentega yang spesial enak dan lezat ini? silahkan catat resepnya berikut ini.

resep telur dadar, cara mmebuat telur dadar, cara memasak telur dadar, dadar telur mentega, bahan telur dadar
Dadar Telur Mentega


Resep cara memasak telur dadar mentega gulung


Bahan-bahan :
  • 5 btr telur ayam
  • 1 sdm saus inggris
  • 1/4 sdt gula pasir
  • 1/2 sdt lada
  • 3 sdm mentega

Cara memasak telur dadar mentega :

  1. Campur telur, lada, saus inggris, dan gula pasir. Lalu panaskan mentega, buat dadar tipis-tipis dengan api kecil. Kalau sudah matang angkat dan tiriskan.
  2. Telur dadar yang sudah di angkat tadi kemudian di gulung hingga adonan habis. Setelah itu, potong telur dadar yang sudah di gulung dengan ukuran tebal.

Alhamdulillah, itulah sedikit resep yang gampang dan sederhana tentang resep cara memasak telur dadar mentega gulung yang spesial enak dan juga lezat yang wajib anda coba di rumah. Terima kasih semoga bermanfaat.

Post a Comment

1 Comments

Anonymous said…
Terimakasih info resep masakannya mbak, sangat membantu :)
goo.gl/7936eI