Resep Cara Membuat Wedang Jahe Madu Kunyit Jeruk, Minuman Antibiotik Yang Hangat Dan Segar

Resep Cara Membuat Wedang Jahe Madu Kunyit Jeruk, Minuman Antibiotik Yang Hangat Dan Segar | Resep Buntik - Assalamu`alaikum buntik dimanapun buntik berada. Semoga sehat selalu, salam sejahtera buat kita semua. Baik, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang resep cara membuat minuman antibiotik yang sehat dan baik untuk tubuh buntik dan keluarga.

Mengingat beberapa bulan ke depan musim begitu panas saat siang hari dan dingin di saat malam hari. Minuman antibiotik ini sangat cocok di minum saat-saat musim sekarang, karena cuaca yang tidak menentu seperti ini akan memperngaruhi metabolisme atau kesehatan tubuh kita.

Maka dari itu, minuman antibiotik ini patut buntik coba di rumah ya. Agar tubuh kita selalu sehat dan gak gampang sakit. Yuk simak resepnya berikut ini.

cara membuat minuman jeruk nipis dan madu, jeruk nipis dan madu obat batuk, khasiat minuman jeruk nipis dan madu, madu tj dan jeruk nipis, jeruk nipis dan madu untuk asam lambung, jeruk nipis dan madu untuk demam, manfaat teh madu jeruk nipis, efek samping minum jeruk nipis campur madu
Wedang Jahe Kunyit Jeruk. (Image : merdeka.com)

Resep Cara Membuat Minuman Antibiotik Mudah

Bahan-bahan :

  • 1 buah jahe
  • 1 buah kunyit
  • 1 sdm madu atau sesuai selera
  • 1 buah jeruk nipis
  • Air, secukupnya

Cara membuat wedang :


  1. Kupas jahe dan kunyit. Lalu rebus jahe dan kunyit sampai panas tidak mendidih. 
  2. Tuang ke dalam gelas, kemudian tambahkan madu dan jeruk nipis. Aduk rata. Hidangkan.


Hemm,, sajian wedang yang sehat dan segar kini sudah bisa buntik sajikan untuk keluarga. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca resep cara membuat wedang antibiotik hangat ini. Semoga barokah dan manfaat.

Post a Comment

0 Comments