Resep Kue Nastar Bentuk Buah Enak Lucu Sederhana

Resep Kue Nastar Bentuk Buah Enak Lucu Sederhana - Alhamdulillah pada tulisan resep kali ini ResepBuntik bisa menulis lagi tentang kue yang berbahan dasar tepung terigu yang di campur dengan telur, butter, margarin, dan gula halus. Ini merupakan salah satu variasi dari berbagai macam kue nastar. Kue nastar bentuk buah yang satu ini tidak kalah enaknya dengan kue nastar keranjang yang sudah RMI tulis resep dan cara membuatnya.


Nah, bagi anda yang punya anak, saudara, atau cucu yang masih kecil mungkin resep kue nastar bentuk buah yang satu ini bisa anda coba di rumah. Karena selain bentunya yang dapat menarik orang-orang yang melihatnya apalagi anak-anak, kue nastar ini juga rasanya enak. Sehingga siapkan lebih banyak lagi agar tamu anda bisa kebagian kue ini. Baiklah bagi anda yang mau mencoba berikut resep kue nastar bentuk buah yang enak, lucu, dan sederhana.


Resep cara membuat Kue Nastar Bentuk Buah Enak Lucu Sederhana
Nastar Bentuk Buah Enak


Resep kue nastar bentuk buah enak sederhana


Bahan nastar :
  • 700 gr tepung terigu
  • 250 gr butter
  • 100 gr gula halus
  • 250 gr margarine
  • 4 butir kuning telur
  • 4 sdm susu bubuk full cream
  • Pewarna makanan

Cara membuat kue nastar bentuk buah enak :

  1. Siapkan wadah. Campurkan margarine, butter, gula halus dan kuning telur, kocok hingga tercampur rata. 
  2. Kemudian masukkan susu bubuk dan tepung terigu. Lalu uleni hingga adonan menjadi kalis. Karena akan membuat beberapa jenid nastar buah maka pisahkan adonan yang sudah kalis menjadi beberapa bagian, setelah itu warnai adonan sesuai selera anda dan sesuai warna buah.
  3. Bentuk adonan menjadi bulat kecil lalu pipihkan tengahnya, isi tengah adonan dengan selai, lalu bentuk buah sesuai selera anda.
  4. Karena ini membuat nastar buah jadi tidak perlu diolesi kuning telur. Kemudian masukkan ke dalam oven dengan suhu 180 DC selama lebih 25 menit.
  5. Angkat, tunggu hingga dingin, lalu masukkan ke dalam toples. Tutup rapat dan sajikan.


Hemm,, enak dan manis rasanya. Ittulah sedikit informasi mengenai resep kue nastar bentuk buah enak dan lucu juga mudah dibuat dari ResepBuntik kali ini. Terima aksih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments